Toko Buku Akhy Ahlussunnah
Distributor Buku Sunnah - Distributor Buku islam anak
Distributor Buku Herbal - Pustaka Imam Asy Syafi'i - Pustaka Al kautsar
Penerbit At tibyan
Pustaka Ibnu Katsir - Pustaka Darul Haq Penerbit Darul Falah - Penerbit Darus Sunnah - Pustaka At Takwa
Pustaka Darul Ilmi Publising - Al qowam Publising - al qowam grup
Pustaka Al furqon - Pustaka As sunnah - Pustaka Ibnu Umar - Pustaka Yassir - Media Tarbiyah

HOME PROFILE CARA PEMESANAN SHOPPING CHART CONTACT US
ARTIKEL SUNNAH KATALOG INFO KAJIAN
PRODUK
AL-QURAN 
BUKU ADAB DAN AKHLAK 
BUKU ANAK DAN ISLAM PARENTING 
BUKU AQIDAH DAN TAUHID 
BUKU BAHASA ARAB 
BUKU BARU 
BUKU DAKWAH DAN TARBIYAH 
BUKU DISKON 30% 
BUKU DOA,DZIKIR DAN IBADAH 
BUKU EKONOMI ISLAM 
BUKU FIQIH 
BUKU HADITS 
BUKU KELUARGA DAN PERNIKAHAN 
BUKU KONTROVERSI 
BUKU LAIN-LAIN 
BUKU MANHAJ 
BUKU MOTIVASI  
BUKU MUSLIMAH 
BUKU PENGOBATAN ISLAM 
BUKU REMAJA 
BUKU SAKU 
BUKU SEJARAH 
BUKU USTADZ ZAENAL ABIDIN 
KAOS MUSLIM 
KURMA 
MADU DIET & MADU GEMUK 
SHOUT BOX
abu rizal
Buku Andai Aku Tidak Menikah Dengannya, penulis Dr. Syafiq bin Riza bin Hasan bin Abdul Qadir bin Salim Basalamah, MA., penerbit Rumah Ilmu, isi 304 085882065919
atika
Andai Aku Tidak Menikah Dengannya - Jual Buku Islam, SMS/WA 085882065919 BBm 79dc6d5d
irman
pak saya mau jual buku 1001 resep obat asli indonesia, 79dc6d5d 085882065919
abu ukaysa
Harga Rp.10.000, pemesanan : Buku Rumahku Masih Ngontrak/ Jumlah/Nama/Alamat Lengkap/Nomer HP, kirim ke 085882065919, PIN BB: 79dc6d5d
abu haikal
Berbekal Setengah Isi Setengah Kosong. Rp 26.400. Rp 33.000. 20% Stok Tersedia.085882065919 Kategori. : Nikah & Rumah Tangga
abu haidar
Ustadz Syafiq Basalamah, MA Sudahkah anda memiliki sebuah rumah ? buku rumahku masih ngontrak
hamba allah lombok
Buku Setengah Isi Setengah Kosong ini berisi kisah yang menarik, BBM 79DC6D5D
abu sasa
Andai Aku Tidak Menikah Dengannya. Posted by circle life of ... Sepotong cerita yang didapat dari buku yang sedang dibaca
iman
buku yang berjudul “ berbekal setengah isi setengah kosong sebuah karya dari al ustadz DR.Syafiq bin Riza bin Hasan
saifuloh
buku yang berjudul “ berbekal setengah isi setengah kosong dan andai aku tidak menikah dengannya“ buah karya al ustadz DR.Syafiq bin Riza bin Hasan bin hub :wa 085882065919

 

 

 

 

 

YA ALLAH AKU JATUH CINTA


Judul : Ya Allah Aku Jatuh Cinta

Penulis : Burhan Sodiq

Penerbit : Samudera

Isi : 178 Halaman

Ukuran : 14 cm x 17 cm


Resensi
“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya, Dia menciptakan untukmu pasangan-pasangan dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya dan dijadikan-Nya di antaramu rasa cinta dan kasih sayang….” (Ar Rum :21)
Dari kutipan ayat Al Qur’an tersebut, tidak diragukan lagi bahwa Allah SWT sengaja memberikan rasa cinta kepada umat-Nya agar saling mengasihi satu sama lain. Di sisi lain para psikolog berpendapat bahwa rasa cinta sangat dibutuhkan manusia karena sifat dasar manusia yang lemah dan tidak bisa hidup sendiri. Jadi, sebagai manusia kita tak akan mungkin terlepas dari rasa cinta. Kurang bijaksana rasanya apabila kita ‘menutup mata’ untuk tidak mengetahui seluk beluk cinta apalagi berpikir ‘masa bodoh’ terhadap rasa cinta yang kita alami.

Adanya modernisasi yang menuntut semuanya serba cepat, agaknya menuntut remaja mengenal perasaan cinta sebelum waktunya. Modernisasi yang melenyapkan batas antarbangsa, meleluasakan informasi, dan mengagungkan teknologi tidak bisa disalahkan sepenuhnya atas masalah ini. Seiring datangnya manfaat, akibat negatif modernisasi juga harus diterima. Dalam buku Ya Allah Aku Jatuh Cinta yang ditulis oleh Burhan Sodiq menitik beratkan perasaan cinta untuk para remaja karena masa-masa remaja adalah masa peralihan di mana emosi terkadang bisa mengalahkan akal sehat. Tidak bisa dipungkiri bahwa cinta adalah perasaan yang sangat indah dan membahagiakan. Namun, cinta juga bisa berbalik menyerang pemiliknya jika tidak disikapi dengan sebaik-baiknya.

Mungkin alasan itulah yang menjadikan Burhan sodiq mendedikasikan sepuluh buku karyanya untuk para remaja. Kesepuluh judul buku tersebut yaitu “Nggak Harus Pacaran”, “Jadilah Remaja Berkualitas”, “Ijinkan Aku Menikah Tanpa Pacaran”, “Bunda Maafkan Aku”, “Engkau Lebih Cantik dengan Jilbab”, “Ya Allah Aku Jatuh Cinta”, “Ya Allah Aku Tak Ingin Sendiri”, “Gombal Warning”, “Mendadak Ustadz”, dan “Engkau Memang Cantik”. Menurut para pembaca setia buku-bukunya, buku-buku yang ditulis Beliau sangat beragam idenya, kebanyakan dari riset, atau dari dialog ketika meluncurkan buku baru. Seperti halnya ketika peluncuran ‘Ya Allah Aku Jatuh Cinta’.

Penulis yang mengetahui agama Islam dengan baik, dilihat dari banyaknya ayat Al Quran, kutipan hadits, dan sumber lain yang dijadikan rujukan pendapatnya dalam buku ini, banyak memberikan pengetahuan baru tentang bagaimana Islam memandang cinta. Namun, penulis tidak puas hanya merujuk pada agama Islam sebagai pondasi utama bukunya. Selain mengambil sudut pandang Islam, beliau juga bersumber pada pendapat psikolog-psikolog dunia yang sengaja meneliti tentang perasaan cinta.

Buku ini dimulai dengan memperkenalkan definisi cinta dipandang dari sudut pandang Islam dan para psikolog, disertai dengan kisah-kisah tentang keajaiban cinta, fakta-fakta menakjubkan tentang cinta dan hormon-hormon ketika seseorang jatuh cinta. Yang menarik dari buku ini dan membedakan dari buku-buku lain adalah karena di dalamnya terdapat kisah-kisah sahabat Rosulullah yang dilanda perasaan cinta dan bahkan ada yang patah hati karenanya. Ada pula kisah tentang kejaiban cinta yang menyebabkan seorang suami rela mati demi istrinya.

Dilanjutkan dengan seluk beluk percintaan remaja, dari tanda-tanda sampai bagaimana menyikapinya, yang merupakan bagian utama dalam buku ini. Dalam bagian ini penulis sengaja menimbulkan dilema batin pembaca yang akan membuat para pembaca harus memilih kisah cinta yang bagaimana yang diingankan. Namun, pada akhir buku ini penulis mengobati kegundahan para pembaca bukunya dengan mengabarkan berita-berita bahagia dari Allah dan Rosul-Nya untuk manusia yang mampu memelihara cintanya dengan baik. Kemudian ditutup dengan kisah-kisah cinta yang mengharukan.

Dalam buku ini dijelaskan bahwa Islam mengingikan sesuatu yang baik untuk umat-Nya sehingga Islam mengajarkan manusia agar menjaga perasaan cintanya. Islam tidak menginginkan adanya hubungan pacaran karena dengan berpacaran akan semakin besar risiko timbulnya fitnah dan hal-hal yang tidak diinginkan. Hal ini ditujukan agar para pemeluk cinta menyucikan cintanya sebelum terjadinya akad nikah yang harus suci dari segala persentuhan yang haram. Inilah realita yang harus dihadapi oleh para remaja sekarang ini yang gampang sekali menyikapi cinta dengan berpacaran. Namun, bagi remaja jangan bersedih karena dalam buku ini juga disertai bagaimana kita harus menyikapi rasa cinta yang datang ketika kita belum siap untuk membina pernikahan.

Seperti yang dituturkan pada buku “Menjaga Citra Wanita Islam”, bahwa Islam berusaha memisahkan antara perempuan dan laki-laki (bukan muhrimnya), dengan tujuan menjaga kehormatan, keturunan, maupun keutamaan, jauh dari kecurigaan, kehinaan, penyakit hati, dan bisikan-bisikan nafsu. Secara historis diketahui bahwa penampilan seronok dan pembauran antara perempuan dan laki-laki (bukan muhrimnya) termasuk faktor terbesar penyebab terjadinya keruntuhan moral, kebudayaan, dan hancurnya negara sebagaimana telah terjadi pada kebudayaan Yunani dan Romawi.

Banyaknya kutipan ayat-ayat suci Al Quran dalam buku ini, menimbulkan anggapan bahwa buku ini hanya layak dibaca para remaja muslim dan muslimah yang ahli beragama. Hal itu sama sekali tidak benar karena penulis menujukan buku ini untuk seluruh remaja. Namun, terlepas dari hal itu, banyak kelebihan yang dimiliki oleh buku ini. Penulis mengemukakan hal-hal yang baru sehingga semakin memperluas pengetahuan pembaca. Penulis juga mengolah kata-kata dengan baik sehingga sejalan dengan pikiran remaja saat ini. Selain itu wajah buku yang cantik semakin menambah menariknya buku ini.

Buku ini layak dibaca oleh seluruh remaja, khususnya remaja di Indonesia yang harus memiliki filter untuk menyaring budaya-budaya luar yang kebanyakan tidak sesuai dengan budaya Indonesia. Buku ini memang lebih ditujukan kepada para remaja muslim tetapi tidak ada salahnya apabila dibaca oleh masyarakat umum karena di dalam Islam, perasaan cinta sangat diperhatikan. Islam tidak ingin para pemeluk cinta mengalami hal-hal yang tidak diinginkan yang pasti akan merugikan diri sendiri dan orang lain. Di dalam buku ini juga terdapat banyak pengetahuan yang bisa diserap bagi semua yang membacanya.

Rp. 23.000,- | Add to Cart

TAG :
ALAMAT
admin buku
WhatsApp
0858-8206-5919
Pin BB
571645BF
Facebook
tokoahahlussunah














































By TOKO BUKU AKHY
kami melayani : #jakarta #palembang #bekasi #depok #banten #serang #pemalang #riau #bontang #balikpapan #batam #samarinda #cikarang #karawang #cibinong #bogor #bekasi utara #bekasi selatan #bekasi timur #kediri #sorong #palu #pamekasan #lubuk pakam #garut #jember #sumedang JawaBarat‬ ‪#‎Bandung‬ ‪#‎BandungBarat‬ ‪#‎Bekasi‬ ‪#‎Bogor‬ ‪#‎Ciamis‬ ‪#‎Cianjur‬ ‪#‎Cirebon‬ ‪#‎Garut‬ ‪#‎Indramayu‬ ‪#‎Karawang‬ ‪#‎Kuningan‬ ‪#‎Majalengka‬ ‪#‎Pangandaran‬ ‪#‎Purwakarta‬ ‪#‎Subang‬ ‪#‎Sukabumi‬ ‪#‎Sumedang‬ ‪#‎Banjar‬ #Bekasi ‪#‎Cimahi‬ #Cirebon ‪#‎Depok‬ #Sukabumi ‪#‎Tasikmalaya‬ ‪#‎JawaTengah‬ ‪#‎Banjarnegara‬ ‪#‎Banyumas‬ ‪#‎Batang‬ ‪#‎Blora‬ #Boyolali #Brebes #Cilacap #Demak #Grobogan #Jepara #Karanganyar #Kebumen #Klaten #Kudus #Magelang #Pati #Pekalongan #Pemalang #Purbalingga #Purworejo #Rembang #Semarang #Sragen #Sukoharjo #Tegal #Temanggung #Wonogiri #Wonosobo #Magelang #Pekalongan #Salatiga #Semarang #Surakarta #Tegal #JawaTimur #Bangkalan #Banyuwangi #Blitar #Bojonegoro #Bondowoso #Gresik #Jember #Jombang #Kediri #Lamongan #Lumajang #Madiun #Magetan #Malang #Mojokerto #Nganjuk #Ngawi #Pacitan #Pamekasan #Pasuruan #Ponorogo #Probolinggo #Sampang #Sidoarjo #Situbondo #Sumenep #Sumenep #Tuban #Tulungagung #Batu #Blitar #Malang #Mojokerto #Pasuruan #Probolinggo #Surabaya #Jakarta #KepulauanSeribu #Jakarta #Barat #Pusat #Selatan #Timur #Utara #banten #Lebak #Pandeglang #Serang #Tangerang #Cilegon #Serang #Tangerang #TangerangSelatan #Bantul #GunungKidul #KulonProgo #Sleman #Yogyakarta #Sumatera #Aceh #BandaAceh #SumateraUtara #Medan #SumateraBarat #Padang #Riau #Pekanbaru #Jambi #SumateraSelatan #Palembang #Bengkulu #Lampung #BandarLampung #KepulauanBangkaBelitung #PangkalPinang #KepulauanRiau #TanjungPinang #Kalimatan #KalimantanBarat #Pontianak #KalimantanTengah #PalangkaRaya #KalimantanSelatan #Banjarmasin #KalimantanTimur #Samarinda #KalimantanUtara #TanjungSelor #Sulawesi #SulawesiUtara #Manado #SulawesiTengah #Palu #SulawesiSelatan #Makassar #SulawesiTenggara #Kendari #SulawesiBarat #Mamuju #Gorontalo #SundaKecil #Bali #Denpasar #NusaTenggaraTimur #Kupang #NusaTenggaraBarat #Mataram #lombok #yogyakarta #bantul #wonosari #cikarang barat #tambun #wates #sleman #cibitung #cianjur #indramayu #purwakarta #banjar #tasikmalaya #sintang #bantul #wonosari #gunung kidul #banjarnegara #purwokerto #batang #blora #boyolali #brebes #cilacap #demak #jepara #karang anyar #bali #banda aceh #batam #cirebon #malang mataram #medan #padang #palembang #pontianak #purbalingga #purworejo #rokan hilir #semarang #solo #kendal #klaten #kudus #pati #pemalang #sragen #slawi #surakarta #ciamis #cibinong #kuningan #majalengka #subang #purwakarta #sumedang #singaparna #bantar gebang #ciketing udik #cikiwul #sumur batu #bintara jaya #bintara jakasampurna #kota baru kranji #jakamulya #jakasetia #kayuringin jaya #marga jaya #pekayon jaya #aren jaya #bekasi jaya #duren jaya #margahayu #harapan baru #harapan jaya #kaliabang tengah #marga mulya #perwira #teluk pucung #jatiasih #jatikramat #jatiluhur #jatimekar #jati asih #jatiraden #jatirangga #jatirangon #harapan mulya #kali baru #medan satria #pejuang #cimuning #mustika jaya #mustika sari #pedurenan #jatibening #jatibening baru #jati cempaka #jati makmur #jati waringin #jati melati #jati murni #jatirahayu #jatiwarna #bojong menteng #pengasinan

Morosakatotokobagustas.com